Tuesday, April 19, 2011

" It's Tuesdddaaay "

heii !! ga kerasa dah hari selasaaa :D besok terakhir sekolaaah :D dan liburr XD
asiikk.. asssikkk.. ahahhaha.. tapi beok UL mtk.. harus serius nih ==" .. ufftt.. bagaimana iniiii..
hari ini ga banyak cerita sihh.. kami masih sering menggila gilaan di kelas XD seru dehhh.. aku dan angela sangat hobi ejek 7 ICONS girlband Indonesia yang ga bagus itu ==" hadeeh.. di youtube pada bertengkar antara pembela dan pembenci 7 ICONS .. wkwkwk.. aku ikutan aja. tapi aku tentu saja bela SNSD !! aku sone sejatii XD peacceee.. bnyak banget yang ga sukaa.. (soalnya mereka norak, banyak gaya, jelek,, trus lebay.. ) mereka kayak cewek dugem semua.. cewek diskotik.. pamer keteknya bnyak banget !! paraaah !!
sudahlahh. aku mau off nih.. bye byeee XD

No comments:

Post a Comment